HELLO IT'S ME


Hello! It's me,
By the way, sebelum baca post-postan di blog ini, alangkah baiknya tau dulu kan siapa author di blog yang absurd ini, kekeke~

Kenalin, nama aku SYAFIQA PUTRI NABILA. Nama panggilan? buanyakkkk... jangan heran kalau jumpa aku lagi sama temen-temen terus panggilan tiap temen ke aku beda-beda. Temen-temen aku punya gaya mereka sendiri untuk ngambil perhatian aku, mereka terlalu kreatif kadang. Mau dipanggil piqo, bila, syapna, tunjang (ini panggilan ada karna keadaan fisik aku yang selalu 'paling tinggi' diantara temen-temen cewe), cantik (nah paling cepet nengok kalo dipanggil begini wkwk)

Nah, aku mau cerita dikit ya, eh panjang deng, aduh mau panjang mau pendek, baca aja deh haha. Jadi dari kecil itu aku udah terobsesi untuk bergaya ala-ala anak laki-laki, yaps, boyish style. Gatau deh selera fashion seperti ini dateng dari mana, tapi yang pasti aku nyaman sekali dengan sepatu sport, jaket/sweater, topi, dan skinny jeans. Percaya atau enggak, sampai kelas 2 SMA aku ga punya rok selain dari rok seragam sekolah.

Meskipun semenjak kelas 3 SMA udah mulai punya rok walaupun cuman 1 dan itu black basic skirt, tapi tetep tu, aku ga nyaman pake rok kemana-mana, apalagi nge-style ala-ala cewe feminim, iuhhh. Dan akhirnya black basic skirt itu cuman jadi penunggu lemari doang.


Gak cuman boyish style aja, aku juga punya kecenderungan suka dengan hal-hal yang berbau adrenalin. Oke, aku agak ga tau diri sih nulis kalimat barusan, mengingat fisik aku yang terlalu mudah capek dan sakit, tapi itu kenyataannya, aku suka travelling, aku suka olahraga ekstrim, sampai-sampai temen-temen aku sampe geleng kepala semua liat 'aku'. Ga cuman temen aja yang bilang kalau aku ini jiwa laki-laki yang terjebak di tubuh perempuan, tapi keluarga dekat bahkan jauh aku juga bilang gitu. Heran sih aku kadang, tomboy-tomboy gini aku juga punya sisi positif tauuu... ya walaupun ga banyak-banyak amat, tapi paling enggak, pernah gabung di agency model di Medan bisa jadi pembuktian lah ya kalau aku juga punya sisi feminim hoho

Maafkan, ketika diriku belum berhijab dengan serius L 
Nah, tomboy-nya aku kembali diperkuat dengan kuliah dijurusan teknik. Teknik Sipil. Iyaps, sekarang aku lagi mengecap pendidikan D4 di Politeknik Negri Medan jurusan Teknik Sipil program studi Manajemen Konstruksi. Masih asing banget kedengerannya ya prodi yang aku ambil ini, kapan-kapan aku buat postingan yang bahas tentang ini deh.

Lah terus, tujuan elu ngeblog buat apaa, bil?

Jadi aku punya buanyakkk sekali hobi, sampe-sampe bingung mau ngeseriusan yang mana satu. Baca novel, nulis cerpen, main volley, jailin orang -_-, nge-dancemodelling, aduh banyakkk sekaleee. Selain punya banyak hobi, aku punya kekurangan yaitu PELUPA! aku orang yang punya ingatan sangat pendek. Ga bisa tuh aku ngingat hal-hal yang udah laam banget secara detail *huft*. Jadi ngeblog ini salah satu cara aku untuk tetap bisa mengingat banyak hal. Jadi aku membiasakan diri untuk menulis dan jepret semua hal yang aku lewati, supaya suatu saat bisa aku baca lagi hehe

Comments