Yang Baru di 2017

Selamat Tahun Baru 2017!!

Gimana 2016-nya? Gitu-gitu aja? Yaelah haha

Btw kalau ditanya nih, apa tanggapan aku tentang 2016, jawabannya : "Gitu doang dah. Ga ada special-spesialnya." atau "Gini ajanih rasanya jadi anak 19tahun?" atau "Di 2016 aku udah ngapain aja yak?"


Seriusan deh, ga asik banget kan? udah ngabisin 365 hari di hidup yang terbatas ini, tapi masih aja lupa apa yang udah dicapai selama setahun itu, masih aja ga tau apa yang special yang udah kejadian di tahun itu, apa aja kegagalan yang terjadi ditahun itu. 

KASIAN KAN AKU?

padahal kan ya, INI PENTING LO!!

Kenapa aku caps lock? karena emang ini emang-beneran-sangat-sangat-penting!

Banyangin ya, kalau kalian lupa atau bahkan ga tau sama sekali dan ga sadar kegagalan apa yang udah kalian lewati, bisa-bisa kalian jadi orang bodoh yang akan melakukan hal yang sama dan mengalami kegagalan yang sama. Ga bosen coy, gagalnya disitu-situ aja?

Atau, kalian lupa apa hal yang menyenangkan yang udah terjadi dan akhirnya kalian lupa atau-yang-paling-parahnya kalian enggan untuk bersyukur. Ntar ga dikasih hal menyenangkan lagi, gimana?hayooo

Hal ini gabakal kalian rasain kalau kalian adalah pengingat yang baik dan peduli dengan semua apa yang terjadi dihidup kalian, ga kaya aku.

Kalau nyinggung resolusi nih, banyak sih. BUANYAK BANGET. Kaya mau balas dendam gitu, karna kemaren-kemaren aku ga pernah nanggepin dengan serius apa itu resolusi atau sejenisnya. Tapi insyallah 2017 ini, resolusi aku serius kok, diseriusin maksudnya. 

Emang resolusi lu apa bil?

Banyak, gausah dijabarin satu-stau yak, ntar kalian tau hehe. 
Yang pasti aku bakal jadi orang yang lebih peduli dan ga ngegampangin apa yang terjadi atau apa yang ada dilingkungan aku. Aku bertekad untuk jadi orang yang lebih care dan belajar untuk pintar dalam menentukan prioritas. Aku akan lebih menata hidup (tentang ini, aku bakal buat postingan sendiri, tungguin yakk!) Aku juga bakal menjadi orang yang ga gampang baperan sama apa-apa yang sebenarnya gapenting banget buat dibaperin. Aku bakal jadi orang yang lebih bisa menghargai waktu yang aku punya, aku akan jadi orang yang bisa melihat sesuatu dari banyak sudut pandang dan menyelesaikannya dengan baik. Aku akan menjadi Bila yang lebih baik!

Doain, yak!!

Kalau kalian gimana? Apa yang baru di 2017? Share donggg..

Comments